Himbauan Penggunaan Asuransi Sinar Mas Online untuk Layanan Asuransi

Yang Terhormat,
Bapak/Ibu Nasabah PT Asuransi Sinar Mas

Salam sehat dan teriring doa kami sampaikan, semoga Bapak/Ibu selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Pemerintah telah mengeluarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/MENKES/104/2020 tentang Penetapan Infeksi Novel Coronavirus (Infeksi 2019 n-CoV) sebagai Penyakit yang Dapat Menimbulkan Wabah serta Upaya Penanggulangannya dan WHO juga telah menetapkan Status Pandemi Covid-19 sejak tanggal 11 Maret 2020.

Dalam memenuhi arahan dari Bapak Presiden RI agar melakukan pembatasan interaksi (Social Distancing) untuk memutus rantai penyebaran virus, PT Asuransi Sinar Mas mengajak nasabah untuk mendukung arahan tersebut.

Dukungan ini tentunya kami lakukan dengan tetap memperhatikan layanan kepada nasabah agar bisa berjalan dengan normal. Untuk mendukung pembatasan interaksi (Social Distancing) ini, Asuransi Sinar Mas mengajak nasabah untuk mengutamakan menggunakan Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online untuk berbagai layanan Asuransi Kesehatan, seperti :

1. Pembelian Asuransi Kesehatan
2. Pengajuan Klaim Asuransi Rawat Jalan
3. Pengajuan Klaim Asuransi Rawat Inap
4. Pengecekan progress klaim Asuransi Kesehatan
5. Pengecekan limit dan jaminan Asuransi Kesehatan
6. Daftar List Rumah Sakit Provider
7. Konsultasi dengan Dokter Simas Sehat
8. Cek kesehatan online
9. Daftar Seminar Kesehatan

Selain layanan Asuransi Kesehatan, dapatkan juga layanan untuk produk asuransi lainnya melalui Application Asuransi Sinar Mas Online.

Download Asuransi Sinar Mas Online link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2Oqnr4V untuk iOS atau

Layanan lain yang dapat dimanfaatkan adalah 24 Hour Customer Care 021 2356 7888/ 5050 7888, WhatsApp 0881 1070 888, email cs_simassehat@sinarmas.co.id.

Demikian informasi ini kami sampaikan.

fb-share-button twt-share-button

Info Sehat
Cari Tips Hidup Sehat :